Bidik Pemain Baru, Manajemen Incar Tiga Pemain

nasrun umar

Palembang – Putaran pertama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sebentar lagi usai. Pasca melawan Pusamania Borneo FC Sabtu mendatang, Sriwijaya FC akan menuntaskan tugasnya berlaga selama 17 pekan. Untuk itu, Manajemen merasa adanya perombakan pemain dan memasukkan pemain baru guna refresh kekuatan Sriwijaya FC di putaran kedua yang akan datang.

Hal ini diungkap oleh Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar. Ia mengatakan memasuki putaran kedua nanti, manajemen akan merombak skuad Wong Kito. “Kita akan rombak pemain di putaran kedua.  Minimal cari tiga pemain baru,” ujarnya.

Ia menuturkan saat ini manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM,-red) selaku pegelola Sriwijaya FC akan membidik tiga pemain baru. Yakni, dua dari tim PON dan satu dari tim ISL. Pergantian tersebut merupakan hasil evaluasi baik dari manajemen maupun jajaran pelatih. Untuk itu, Nasrun mengatakan dari hasil evaluasi tersebut perlunya penambahan personil untuk memperkuat Laskar Wong Kito. “Pergantian ini berdasarkan evaluasi manajemen dan pelatih. Sekarang kita sedang cari pemain ISL,” tukasnya. (korankito.com/resha)