GACC Tawarkan Paket Promo Wedding Ekonomis 99

IMG_1812

Palembang – Untuk Anda yang akan merencanakan pernikahan di tahun 2016 dan 2017 mendatang, Grand Atyasa Convention Center (GACC) bisa menjadi pilihan sebagai tempat pelaksanaan moment spesial tersebut. Beralamat di jalan di Jalan H Anwar Arsyad No 22 Palembang, Grand Atyasa Conventions Center (GACC) menawarkan promo paket wedding ekonomis 99.

Sales Marketing GACC, Ulfa Sakinah mengatakan paket promo wedding ekonomis ini sangat diminati oleh kalangan masyarakat. Meskipun dijual dengan jumlah terbatas namun benefit yang diberikan tidak kalah lengkap dengan paket GACC lainnya. “Kita berikan diskon yang sangat besar untuk paket promo wedding ekonomis ini, karena itu harga yang kita bandrol pun sangat murah,” katanya.

Menurut Ulfa paket ini sudah disebarkan di awal Agustus ke berbagai kalangan. Responnya luar biasa dan langsung diminati banyak orang. “Paket promo ini sendiri hanya ditawarkan terbatas sepanjang bulan Agustus saja. Sedangkan pelaksanaan event wedding sendiri bisa dilakukan hingga Juni 2017 nanti,” ungkapnya.

Harga yang ditawarkan paket wedding 99 ini adalah Rp. 99.000,- untuk minimal pemesanan minimum 1.000 pax, sudah dilengkapi pilihan menu lengkap, designer interior mewah, termasuk parkir luas hingga 500 mobil, exclusive decoration plus benefit lainnya. Masih ada pilihan harga khusus paket wedding 99 apabila pelaksanaan wedding tersebut berlangsung di weekdays (Senin hingga Jumat).

“Karena peminatnya yg cukup banyak dan promosi hanya berlangsung 30 hari saja. Banyak orang yang sudah book karena tidak mau kehilangan tanggal, terutama di bulan-bulan dimana orang sering melaksanakan pernikahan,” ulasnya.

Untuk itu Anda yang ingin merencanakan pernikahan di tahun 2016-2017 ini bisa langsung menghubungi sales GACC dalam bulan Agustus ini untuk mendapatkan promo terbatas ini.

Rutin Gelar Program CSR

Grand Atyasa Conventions Center (GACC) pun rutin melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. Berbagai kegiatan acara dilakukan, mulai dari pembagian Eco Bag, Atyasa peduli sehat dan berbagi berkah kepada anak anak yatim panti asuhan dan sunatan masal.

Bahkan baru-baru ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -71 sebanyak 250 orang yang ikut senam jantung sehat dan zumba yang diadakan di halaman parkir Grand Atyasa. Bukan hanya senam jantung sehat dan senam zumba saja tapi kita juga kerja sama dengan kecamatan Ilir Barat I mengadakan beberapa lomba.

“Secara generalisasi nya memperkenalkan Grand Atyasa dan menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Selain itu juga menjalin hubungan dgn sponsor,” ujar Operasional Manager Grand Atyasa Convention Centre, Sabda Alam.

Menurut Sabda Alam perlombaan yang diadakan GACC selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk memberikan makna pentingnya sehat untuk setiap orang agar dengan menjadi sehat dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Kegiatan seperti ini tambahnya selalu rutin dilakukan pihaknya setiap tiga bulan sekali.

“Setiap tiga bulan sekali kita adakan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti pembagian Eco Bag kepada pengunjung GACC, Atyasa peduli sehat, berbagi berkah kepada anak anak yatim panti asuhan dan sunatan masal. Salah satunya kegiatan perlombaan ini,” tukasnya. (korankito.com/ria)