Dendam, Lempari Siswa SMP Pakai Cukapara

IMG_9022Palembang-Nekat melakukan penganiayaan dengan cara melemparkan cairan cukapara ke tubuh seorang siswa, Duta Dorrisco (17), warga Jalan PAM Tirta Lrg Hibah I, RT70/03, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat l Palembang, diringkus aparat Polsek Gandus.

Korban bernama Fatimah Zahra dan Alkudzri (14), siswa SMP 32 Palembang yang tengah   tengah asyik nongkrong di depan sekolahnya di Kelurahan Karang Jaya, Gandus.

Duta yang berboncengan bersama Ari Apriansyah (DPO) mendatangi kedua korban. Tiba-tiba keduanya melemparkan kantong plastik berukuran sedang  berisi cairan cukapara.

Rupanya Duta dan Ari menyimpan dendam dengan salah satu teman korban bernama Yogi. Namun, Yogi yan saat itu menyadari kedatangan kedua tersangka berhasil menghindar, dan cukapara pun mengenai kedua korban.

Akibat kejadian tersebut, kedua korban mengalami luka-luka di sekitaran tangan,dada, hingga leher dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Gandus langsung melakukan penangkapan dan berhasil meringkus Duta di rumahnya tak lama setelah kejadian.

Di hadapan petugas, Duta mengaku nekat aksi nekat itu lantaran sudah menyimpan dendam terhadap Yogi karena pernah terlibat selisih paham. Sehari s4ebelumnya Duta dan Ari menyiapkan cukapara untuk disiramkan kepada Yogi.

“Saya dan Ari sebenarnya mau menyerang Yogi, tapi karena Yogi berhasil menghindar jadi kedua korban yang kena cukapara. Air cuka itu juga kami siapkan malam sebelumnya, Ari yang merencanakan semuanya,” ungkapnya di Mapolsek Gandus, Jumat (19/8).

Kapolsek Gandus AKP Dedi Rahmat mengatakan, tersangka berhasil diamankan setelah keluarga korban melapor tak lama usai kejadian tersebut. “Tersangka sudah kita amankan, saat ini tersangka akan dikenakan pasal 80 tentang perlindungan anak dibawah umur. Kedua korban masih dalam perawatan intensif dirumah sakit. Tersangka Ari kini masih dalam pengejaran,” pungkas Dedi.korankito.com/kardo