Bisa Dipercaya

Trans Musi Lindas Pengendara Sepeda Motor

LAKA TEWAS 7

Palembang – Kecalakan maut kembali terjadi, kali ini antara bus transmusi BG 7630 AU dengan sepeda motor Honda Spacy BG 4734 HW, di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Kamis (18/8) sekitar pukul 08:09 WIB.

Atas kejadian naas tersebut, pengemudi sepeda motor Honda Spacy warna biru yakni, Bambang Susanto (36) yang tinggal di kawasan Lorong Sampurna, no 33, RT 11, 01, Desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan Banyuasin, Kabupaten Bannyuasin, harus meninggal dunia dilokasi kejadian.
Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa naas yang merenggut nyawa Bambang ini, berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motornya hendak menuju ke arah Ampera beriringan dengan satu sepeda motor yang belum diketahui identitas pengemudi.

Berita Sejenis

Lima Cara Menyenangi Proses Belajar

Lima Titik Pipa PDAM Linggau Bocor

Suporter SFC: Dzumafo Itu Bio Paulin Kedua

1 daripada 3.103

Lalu, setiba dilokasi kejadian, kedua motor tersebut hendak mendahuluu Trans Musi K1.05 yang dikemudikan oleh Amir Hamzah (61) warga Jalan Soekarno Hatta, Lorong Musyawarah, Kelurahan Siring Agung Palembang.

Saat menyalip tersebut, motor korban ditabrak oleh motor yang lainnya dari arah belakang, sehingga keduanya sama-sama terjatuh. Namun, naas Bambang terpental ke arah kanan, dan masuk kedalam mobil bus Trans Musi tersebut.

Tak dapat dihindari, kepala korban terlindas ban sebelah kanan mobil Trans Musi, yang mengakibatkan Bambang merenggang nyawa di tempat. Selanjutnya, korban dibawa warga yang berada di lokasi ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

“Kejadiannya cepat sekali pak, tiba-tiba saya melihat korban sudah terkapar di sana. Lalu, bersama warga yang lain membawa korban ke rumah sakit. Setau saya, sebelum terlindas, korban terlihat ditabrak oleh sepeda motor lainnya,” ujar salah satu warga sedang berada di TKP.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Haris Batara membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, sebelum dilindas, korban terlebih dahulu ditabrak oleh sebuah sepeda motor, namun motor yang menabrak korban langsung melarikan diri.

“Untuk status sopir Trans Musi, masih di periksa sebagai saksi. Kita, terus mengajar saksi utama, yakni yang menabrak motor korban terlebih dahulu. Sedangkan, untuk mobil Trans Musi beserta motor korban, sudah diamankan di Polresta Palembang,” ujarnya. (korankito.com/denny)