Sriwijaya FC Siap Taklukkan Serdadu Tridatu

IMG_9883

Palembang – Menghadapi pekan ke-16 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sriwijaya FC akan melawan Bali United. Laskar Wong Kito akan menghadapi menghadapi laga tandangnya di Stadion I Wayan Dipta Bali, Jumat (19/8).

Dengan membawa seluruh pemain, Sriwijaya FC bertekad untuk menaklukkan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Meskipun demikian masih ada beberapa pemain yang cedera seperti Firman Utina dan M. Ridwan.

“Kita sudah siapkan tim mulai dari fisik dan mental, semuanya sudah memiliki kesiapan untuk pertandingan nanti,” ujar Widodo.

Guna mencuri poin dari tuan rumah, Sriwijaya FC bakal mengambil komposisi tim yang pas untuk menaklukan tim yang dibesut oleh Indra Sjafri tersebut. Hal ini dikatakannya sebagai strategi yang matang guna merengkuh hasil poin penuh dari pulau dewata.

“Yang siap main hanya 19 pemain, karena ada yg cidera. Dengan komposisi pemain tidak cidera kami bertekad curi poin,” tukasnya.

Lain halnya dengan Bali United, mereka tentu saja tak ingin poinnya dicuri. Bertindak sebagai tuan rumah, Serdadu Tridatu tak akan memberikan kesempatan kepada Supardi cs untuk berbuat semena-mena di kandang Bali. Oleh karena itu, juru racik Bali United Indra Sjafri akan menurunkan kekuatan penuh sebagai antisipasi dari gelombang serangna. Sriwijaya FC.

“Soal kekuatan SFC kami tak boleh banyak komentar. Tapi kami dari laga per laga mendapat pelajaran berharga. Pemain Bali semua siap turun pada pertandingan besok,”tukasnya.

Berbekal 27 Poin dari 7 kali menang, 6 kali seri dan 2 kali kalah, Sriwijaya FC menorehkan peribgkat ketiga dalam klasemen TSC 2016. Untuk saat ini Sriwijaya masih diunggulkan dari Bali United dengan perolehan 4 kali menang, 6 kali seri dan 5 kali kalah. (korankito.com/resha)