Bisa Dipercaya

Rayakan Jamnas, OAC Tingkatkan Solidaritas

P_20160813_150437

Palembang – Dalam rangka merayakan Jambore Nasional, Oneway Auto Community melakukan kegiatan Paintball di Villa Bambu Kuning, Sabtu (13/8). Hal ini dilakukan guna mempererat keakraban dan silaturahim antar anggota komunitas oto tersebut.

Menurut Ketua Umum OAC Aditya Pramana, hal ini selain meningkatkan Silaturahim juga untuk menjaga solidaritas antar anggota yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia tersebut. Dipilihnya Palembang sebagai panitia pelaksana tahun ini karena merupakan keputusan dari rapat sebelumnya.

Berita Sejenis

Dzumafo Perketat Pesaingan Lini Depan SFC

Polda Sumsel Sidak Pasar dan Siagakan Pasukan

Peran Motivasi Orangtua Terhadap Prestasi Anak

1 daripada 3.109

“Kita putuskan dari tahun 2014 lalu, sepakat jika Palembang sebagai tuan rumah. Munas ini sendiri berjalan dua yahun sekali,” ucapnya yang juga pegawai Lawyer di Jakarta tersebut.

Ia berharap dari 100 lebih anggota komunitas tersebut, agar tetap bersinergi kedepannya. Sebab hal itu penting guna menjaga keutuhan dan keakraban organisasi tersebut. “Kita kan ga tatap muka satu dua kali saja. Kalau bisa kita tetap menjaga silaturahim sampai selanjutnya,” tukasnya.

Senada dengan hal diatas, Audriyan Gambino sebagai Ketua Umum Regional Jakarta menegaskan kegiatan positif ini baik untuk mempererat kekeluargaan. Karena organisasi ini juga tidak membatasi seseorang untuk bergabung.

“Kita welcome dengan siapa saja yang mau bergabung. Yang penting serius, dan solid dengan sesama anggota,” ujarnya.

Selain menambah keakraban kegiatan ini juga untuk membahas Musyawarah Nasional yang diadakan malamnya. “Semacam pergantian pengurus lah untuk komuniti ini,” tambahnya.

Kegiatan ini berjalan dari pukul 10.00 WIB hingga sore hari. Nampak para peserta yang mengikuti kegiatan Paintball tersebut nampak bersemangat ketika melakukan olahraga tembak ala militer tersebut di lahan Villa Bambu Kuning. (korankito.com/resha)