Laga Sriwijaya FC Kontra Arema ‘Geser Jam’

 

sfc v ps TNI-rev

Palembang – KORKIT

Laga kandang Sriwijaya FC kontra Arema Cronus, dimajukan tiga jam dari jadwal semula. Jika semula dijadwalkan pukul 19.00 WIB maka diubah menjadi pukul 16.00 WIB, Minggu (14/7).

Pertandingan yang digelar di Stadion Jakabaring ini, merupakan lanjutan dari kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) musim 2016.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Laskar Wong Kito, Faisal Mursid mengatakan perubahan itu terkait adanya pergeseran jadwal siaran langsung olimpiade di stasiun televisi swasta yang akan menyiarkan pertandingan tersebut.

“Iya dimajukan menjadi jam 4 sore, karena menyesuaikan pertandingan live Olimpiade yang ada di stasiun televisi tersebut,” ucapnya saat dihubungi via sambungan telepon, Jum’at (12/8) sore.

Menurut pria kelahiran kota Padang ini, tidak ada protes dari kedua tim, baik itu tim kebanggaan masyarakat Sumsel maupun Singo Edan terkait perubahan jadwal tersebut.

“Ya bagaimana, perubahan jadwal tersebut pihak PT GTS yang menentukan, jadi tidak ada yang menjadi masalah,” tutup pria yang sering disapa Uda Faisal ini. O denny