Bisa Dipercaya

Bawa Parang, Ancam Tetangga, Angga Ditangkap!

 

IMG-20160812-WA0016-1-rev
Berita Sejenis

Vendor ATM Dianiaya Atasan

Sedih, Minta Putus Gadis Cantik Malah Dianiaya Kekasih

Pelajar SMP Dikeroyok Enam ABG

1 daripada 32
Palembang- KORKIT

Gara-gara mengancam tetangga dengan senjata tajam, Angga Firdiansyah (30) harus berususan dengan hukum. Ia diamankan di kantor polisi atas laporan korban, Endang Irawan (44).

Cerita ini bermula saat Angga mengamuk di rumah Endang di Jalan Angkatan 66 lrg. Jambu No. 75 RT 09/02 Kelurahan Pipa reja Kecamatan Kemuning Palembang, Rabu (10/8).

Angga sendiri adalah warga Jalan Super Semar lrg Meranjat No. 1332 RT 36/04, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang. Ia ditangkap petugas Polsek Kemuning di rumahnya, Kamis (11/8).

Dari informasi yang didapatkan, tersangka nekat melakukan pengancaman dengan parang lantaran kesal dengan korban karena pernah sakit hati. Peristiwa bermula saat korban tengah duduk di depan rumahnya, tiba-tiba tersangka mendatangi korban sambil berteriak akan membunuh korban dengan parang yang dipegangnya. Melihat hal tersebut, korban pun langsung masuk ke rumah. Namun, tersangka yang sudah kalap masih saja mengejar korban sambil berteriak akan membunuh korban.

Beruntung tetangga korban Yakni M Yusuf (30) dan Deri (32), berhasil melerai pertikaian tersebut, hingga keributan pun dapat dihentikan.

Tentang hal ini, Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara mengatakan yang bersangkutan sudah diamankan di Mapolsek kemuning, beserta barang bukti berupa satu bilah parang bergagang kayu. Dan memeriksa sejumlah saksi yang berada d TKP.

“Sudah kita amankan, saat ini anggota kita yang berada di Mapolsek Kemuning sudah menangkap tersangka. Motif pengancaman tersebut diduga tersangka pernah sakit hati dengan korban. Akibat ulahnya kini tersangka dijerat Pasal 335 KUHP dengan ancaman maksimal lima tahun penjara,” ungkap Andi. O kardo