Selingkuh, Pegawai Bank Digerebek!

IMG-20160811-WA0001-1 (1)

 Tanpa Busana di Kamar Hotel

Sang istri curiga, benar saja suami main cinta dengan rekan kerja berstatus janda.

Palembang- KORKIT

Dua pegawai bank daerah ternama di Sumatera Selatan, berinisial DP (28) dan EE (28) ketahuan selingkuh. Keduanya digerebek di sebuah hotel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Rabu (10/8) malam.

Adalah DA (28) , istri DP yang melaporkan aksi perbuatan sang suami kepada polisi. Dari laporan DP tadi, polisi pun bergerak menuju lokasi.

Setelah dipastikan bahwa memang benar keduanya ada di dalam kamar, petugas langsung membuka pintu kamar hotel dengan kunci cadangan. Saat itulah, sang istri terperanjat lantaran suami tercintanya tengah asyik masyuk dengan wanita lain tanpa busana di peraduan empuk kamar hotel.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, DP dan EE – janda beranak satu- digiring ke kantor polisi.

Di hadapan petugas, DP mengaku telah menjalin hubungan asmara dengan EE sejak sebulan terakhir. Keakraban terjadi, lantaran keduanya sering bertemu di kantor. Lama kelamaan, dari perjumpaan tadi memunculkan rasa suka dan akhirnya saling dekat.

“Sudah sebulan pak, karena kami berdua sering bertemu saat kerja dan akrab, tapi baru kali ini kami melakukan hal seperti ini pak” ungkap DP di Mapolsek Ilir Timur I Palembang, Kamis (11/8).

Saat ditanya, DP dengan malu-malu mengaku baru satu tahun menikah dengan DA dan belum dikaruniai keturunan.

“Sudah punya istri, cantik juga, tapi belum punya anak,” akunya malu-malu.

Sementara EE, enggan diwawancarai. Wanita muda ini, terus menutupi wajahnya meski sudah berbalut masker.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang AKP Rivanda mengungkapkan, kedua pelaku tidak ditahan. Namun proses hukumnya tetap berjalan sesuai Pasal 284 KUHP dengan ancaman sembilan bulan penjara.

“Kedua pelaku digerebek sedang berbuat mesum di hotel. Saat ini sudah kita amankan, dari pengakuam kedua pasangan ini jika mereka merupakan rekan kerja. Pelapornya adalah istri pelaku DP, sedangkan wanita pasangannya janda beranak satu. Keduanya pegawai bank BUMD di Palembang,” pungkas Rivanda. O kardo