Usai Rehat, SFC Langsung Genjot Latihan

IMG_9883

Palembang – Usai istirahat setelah menjamu PS TNI, Sriwijaya FC akhirnya menjalani latihan rutinnya Rabu (10/8) pagi. Hal ini dikatakan Widodo C. Putro usai latihan pagi tadi.

Widodo mengungkapkan jika libur panjang sejak Minggu (7/8) tersebut bukan berarti pemain berleha-leha, namun mereka tetap diberi tugas untuk berlatih secara individu.

Lalu pada Rabu ini, para skuad Laskar Wong Kito telah menjalani latihan rutin guna persiapan melawan Arema di kandang Gelora Sriwijaya Minggu (14/8) mendatang. Widodo bersyukur para pemain telah menjalani tugasnya selama libur, hal ini dibuktikan mereka tidak butuh waktu lama dalam penyesuaian conditioning usai rehat tersebut.

“Hari ini, anak-anak bisa mengikuti latihan 100 persen. Akhirnya mereka bisa mengikuti itu dan saya senang, mereka menjalani latihan dengan fresh serta tidak kaku,” ujar pelatih asal Cilacap ini.

Namun demikian, ia belum mau membeberkan apakah skuad Wong Kito tersebut telah berlatih taktik guna menghadapi tim Singo Edan tersebut. Pun demikian, Widodo enggan membeberkan taktiknya. “Kita pemulihan kondisi dahulu, masalah strategi nanti saja,” tukasnya. (korankito.com/resha)