Habis Masa Trayek, Satu Bus Kota Dipotong Jadi Truk

IMG-20160811-WA0000

Palembang – 1 unit bus kota dari 12 unit bus kota yang berhasil dikandangkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang, Rabu (10/8) di potong dan dijadikan truk. Pemotongan bus kota ini dilakukan langsung di halaman Dinas Perhubungan Kota Palembang. Kepala Dishub Palembang, Sulaiman Amin mengatakan bus kota yang di potong ini sudah habis masa trayek.

“Bus kota ini sudah terkena razia dan sudah dikandangkan sebelumnya. Kalau sudah di potong  nantinya tak berbentuk bus kota lagi,” kata dia.

Sulaiman mengatakan pemotongan yang dilakukan untuk bus kota ini sesuai persetujuan pemilik bus kota. Bus kota yang dipotong nantinya  berubah bentuk menjadi truk. “Ada 12 bus kota yang kita kandangkan dan ini baru ada satu yang kita potong dan pemiliknya akan mengubahnya menjadi truk,” kata dia.

Setelah berubah menjadi truk, pemilik bisa membawa keluar truk nya dan menggunakan truk tersebut sesuai kebutuhan si pemilik.   “Setelah di potong silahkan bawa keluar. Pemanfaatannya kita serahkan kepada pemiliknya,” tukasnya. (korankito.com/ria)