Bisa Dipercaya

Cricket Sumsel Sosialisasikan Diri Ke Sekolah

IMG-20160810-WA0009

Palembang – Pengurus Provinsi Persatuan Cricket Indonesia (PCI) tengah giat dalam melakukan sosialisasi. Usai melakukan pengenalan tentang olahraga tersebut di SDN 209 Palembang, Cricket kembali menggelar kegiatan serupa di SMAN 18 Palembang.

Selain pengenalan diri, PP PCI juga membidik atlet-atlet muda guna mempersiapkan penampilan perdana mereka di ajang PON ke-XX tahun 2020 di Papua mendatang. “Kita sangat konsen dan serius dalam persiapan PON XX, kita masih ada waktu empat tahun. Dan ini (atlet muda di SMA N 18-red) adalah pionirnya,” ujar Ketua Umum PCI Sumsel H Afrian Joni SE MM usai sosialisasi di SMAN 18 Palembang, Rabu (10/8).

Berita Sejenis

Pembalap Sepeda Lubuklinggau Sabet Emas

Alex: Bertandinglah Dengan Jujur

Target Juara Musim Depan, PT SOM Evaluasi Tiga Aspek Ini

1 daripada 16

Sebenarnya masih ada waktu empat tahun untuk menggembleng calon atlet cricket Sumsel ini. Namun jika diizinkan mereka akan bertarung untuk mempersiapkan diri menyongsong PON Remaja di Semarang Juli nanti. “Selain SMAN18, tadi informasi dari anak-anak dari SMA Pembina Palembang. Artinya, kami pengurus senang dengan semangat mereka untuk latihan,” ujarnya.

Masih dikatakannya bahwa para atlet nanti juga akan dipersiapkan seragam latihan bagi mereka agar menambah semangat dan kompak.

Sementara itu, Verri Rizani salah satu atlet potensial dari SMAN 18 Palembang mengaku sangat senang dengan apresiasi Pengurus Cricket yang memberikan support. Dengan begitu, dirinya dan teman-teman tambah semangat dalam latihan. “Senang dan mudah-mudahan kami bisa berprestasi bagi Sumsel melalui olahraga cricket,” tutur Verry yang didampingi Ayahnya Rahmat. (korankito.com/resha)