Bisa Dipercaya

Ajak Keluarga Nonton Timnya

IMG-20160808-WA0002

Palembang – Setelah harus diparkir kala Sriwijaya FC melawan PS TNI, Pemain Sriwijaya FC Yuu Hyunkoo mengajak keluarganya untuk menonton Sriwijaya FC. Yuu terlihat di bangku penonton melihat tim yang dibelanya mati-matian, Sabtu (6/8) kemarin.

Ia tampak menggendong anaknya bersama istrinya. Mungkin karena jarang bertemu dengan keluarga, ia tampak menikmati waktu bersama keluarganya. Meskipun ia tak ingin diwawancarai saat itu, terlihat raut cerah dari pemain berpaspor Korea tersebut.

Berita Sejenis

Novan Setya Datang, SFC Juga Boyong Dzumafo

Mangkir Latihan, Nasib Bio Diserahkan Kepelatih

Pemain Ini Pastikan Diri Bergabung Dengan SFC

1 daripada 149

Tak hanya Yuu, super sub Sriwijaya FC Yohanis Nabar pun membawa anaknya ketika ia turun menjadi starting line ketika menjamu PS TNI. terlihat ia menggendong anaknya dalam ceremony play. Ia tampak senang namun tak terlihat dalam pantauan istri maupun keluarganya.

“Yah mereka dapat kesempatan untuk menonton, jadi saya ajak saja mumpung ada di Palembang,” ujar pemain yang berasal dari Jayapura ini.

Sebenarnya tidak hanya mereka, masih banyak pemain yang sering mengajak keluarganya untuk melihat perjuangan pemain Sriwijaya FC. Seperti Hilton Moriera, Alberto “Beto” Goncalves dan lain-lain. Mereka menganggap, dengan adanya keluarga di bangku penonton menjadikan mereka semangat berkali lipat ketimbang biasanya. (korankito.com/resha)