Akhiri Hidup Gara-gara Cinta Tak Direstui

IMG-20160809-WA0002Palembang-Ulah nekat Weli benar-benar tak patut untuk ditiru. Pasalnya hanya karena cinta kandas, remaja bernama Weli (18), nekat mengakhiri hidupnya, Senin (8/8). Warga Jalan PSI Kenayan Lorong Keluarga, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang ini ditemukan sudah tak bernyawa dengan seutas tali nilon melingkar di lehernya.

Kapolsekta Gandus Palembang AKP Dedi Rahmat melalui Kanit Reskrim, Ipda Husni, menjelaskan, jenazah korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 16.30 oleh tetangga yang curiga korban tak kunjung keluar rumah.

“Saat itu korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali nilon di ruang tamu rumahnya. Dari keterangan sejumlah saksi, korban mengakhiri hidupnya lantaran diputus cinta oleh kekasihnya,” jelasnya, Selasa (9/8).

Menurut Kapolsek, pihaknya juga berhasil menemukan surat wasiat yang ditulis korban pada selembar kertas yang ditulis korban.

“Dalam surat wasiat itu tertulis korban putus asa setelah putus cinta dengan kekasihnya karena tak direstui oleh orangtua sang pacar. Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk diisemayamkan,” terangnya.

Korban tinggal di rumah seorang diri setelah orang tuanya tidak ada lagi. Salah satu tetangga korban, Firman menjelaskan, keseharian korban pendiam dan suka bergaul dengan anak-anak seumuran. Namun dirinya tak menyangka korban nekat mengakhiri hidupnya gara-gara putus cinta.

“Sehari-hari anaknya agak pendiam, tapi jarang juga ngumpul di sini kebanyakan di luar. Kami terkejut saat korban ditemukan sudah tak bernyawa,” katanya.kardo