Bisa Dipercaya

Tabrak Pagar, Livina Ringsek

IMG_20160806_165941-1Palembang-Satu unit mobil Grand Livina BG 4 HZ menabrak pagar cucian mobil Prabu yang terletak di Jalan MP Mangku Negara, Palembang, Sabtu (6/8) sekitar pukul 04.30.

Akibat kecelakaan ini, penumpang Abdul Hadi Zulkarnaim (25), warga  Jalan Pupuk Raya Komplek Pusri-Sako, RT30/30, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang, harus dilarikan ke RSMH untuk mendapat perawatan. Sedangkan sang pengemudi melarikan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya mobil yang dikendarai pengemudi yang tak diketahui identitasnya ini melaju dari arah Jalan Abi Hasan menuju arah simpang Patal. Namun saat melintas sebelum melewati cucian mobil tersebut, mobil tiba-tiba menabrak pagar depan dan mengakibatkan bagian depan mobil ringsek.

Berita Sejenis
1 daripada 6

Petugas Pos Lantas 902 Pakjo Palembang langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas membawa korban ke rumah sakit dan mengamankan arus lalintas hingga kembali normal.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara membenarkan, jika mobil tersebut menabrak pagar cucian mobil Prabu. Saat didatangi ke TKP, pengemudi mobil sudah melarikan diri.

“Berdasarkan pantauan anggota di lapangan, pengemudi mobil kini tengah dalam pengejaran. Identitasnya sudah kita kantongi. Dugaan sementara pengemudi mobil mengantuk, tapi masih kita dalami” ungkap Andi.

“Lalulintas sudah kembali normal, korban juga sudah kita bawa ke rumah sakit. Saat ini kita sudah memeriksa TKP dan menunggu hasil penyelidikan,” pungkas Andi.korankito.com/kardo