Datangi Senayan, Citata Berlinang Air Mata

 

cita citata ke DPR

Merasa dibohongi dan disakiti hatinya, Cita Citata akhirnya melaporkan Amrullah Amri Tuasikal. Mantan kekasih yang juga Anggota Komisi VIII DPR RI ini, dilaporkan Cita ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ ini, Jumat (5/8), datang ke Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta, untuk memberikan beberapa bukti percakapan dirinya dan Amri.

Di situ, tertuang beberapa bujuk rayu Amri kepada Cita yang tak pernah ditepati. Wajah Citata terlihat murung dan terlihat mengusap air mata yang sebentar-sebentar menetes di pipi.

“Yang kami laporkan perilaku berupa janji-janji. Silakan ditanya ke MKD. Buktinya semua pesan singkat. Ini tanda terima pelaporan hari ini, dan sudah diterima staf MKD,” ungkap Citata.

 

Setelah ini, Sandy mengatakan bahwa berkas yang masuk akan diproses MKD. Nantinya, MKD akan kembali memanggil Cita Citata dan Amri secara langsung.

“Sejauh ini kami sudah kumpulkan berkas yang ada. Apakah bukti bisa menjadi pertimbangan MKD atau tidak, setelah itu akan dikaji ulang atau diverifikasi. Kemudian baru mungkin Cita dan Amri dipanggil lagi sebelum persidangan,” ujar Sandy.

Laporan Citata pada Amri, mulai terkuak, selepas Citata Curhat di sosmed. Diketahui, Citata kabarnya dibohongi termasuk dengan pembayaran uang cincin senilai Rp450 juta. Meski akhirnya, persoalan uang sudah dilunasi, Citata masih sakit hati. Banyak janji Amri yang tak ditepati, maka melajulah si penyanyi ini ke DPR untuk melaporkan tindakan wakil rakyatnya itu. O wib / berbagai sumber