Rudi Indawan Jabat Sekretaris PN Palembang

IMG-20160805-WA029Palembang – Ketua Pengadilan Negeri Klas IA Khusus Palembang Ahmad Andrianda Patria resmi melantik dan mengambil sumpah Rudi Indawan sebagai Sekretaris, di Aula PN Palembang, Jumat (5/8). Dengan dilantiknya pejabat eselon dua ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan Pengadilan Negeri Palembang kepada masyarakat.

“Selama ini sudah berjalan dengan baik, namun diharapkan adanya pembagian jabatan ini dapat meningkatkan kinerja pengadilan menjadi jauh lebih baik lagi” harap Ahmad Andrianda.

Ahmad yakin dengan dilantiknya Rudi Indawan sebagai sekretaris PN Palembang yang bersangkutan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan untuk di luar Pulau Jawa, hanya Medan serta Palembang yang memiliki Sekretaris.

“Saya yakin dan percaya beliau mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Karena untuk mencapai posisi ini sudah melalui tahapan dan seleksi di Mahkamah Agung,” harapnya.

Dalam pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat Sekretaris di PN Palembang, dihadiri para pejabat struktural dan fungsional, serta karyawan dan karyawati.korankito.com/ria