POSSI Konsentrasi PON

P_20160804_151724_HDRPalembang-Usai dilatik, Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) sudah bersiap untuk menyongsong event Pekan Olahraga Nasional (PON), September mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum POSSI Sumsel Rudy Kalalo usai pelantikan, Kamis (4/8) sore. “Kita sekarang konsentrasi PON dulu. Belum ada program kerja lain. Sebab kita baru saja try out ke Manado,” ujar Rudy.

Prestasi yang diraih peselam Sumsel ketika uji coba cukup baik. Dengan raihan 3 emas, 5 perak dan 1 perunggu, peselam Sumsel tidak bisa dikatakan tidak siap menyongsong PON. Namun Rudy tidak ingin bermuluk-muluk dalam menargetkan raih medali di PON. “Kita belum berani mematok target, karena lihat kondisi sekarang. Tapi kita mengharapkan hasil yang baik,” kata Rudy.

Devan Hanyaken selaku Ketua POSSI Kota Palembang tidak bermuluk-muluk dalam menargetkan medali. Namun ia tetap merencanakan agenda ke depan agar POSSI dapat eksis di tengah masyarakat. “Target kita jadi tuan rumah Pekan Olahraga Kota 2017, mudah-mudahan tercapai,” pungkasnya. korankito.com/resha