Pilot Pesawat Water Bombing Ditemukan Tewas

IMG-20160804-00384-1Palembang-Seorang pilot water bombing asal Tajikistan bernama Yunusov Abduvokhid (47), ditemukan tewas di kamar Hotel Enilia di belakang Palembang Indah mall (PIM), Kecamatan IB l, Palembang, Kamis (4/8).

Yunusov yang juga bertugas sebagai engenering pesawat water bombing berada di Palembang untuk memadamkan titik api yang kini mulai muncul   di wilayah Sumatera Selatan.

Yunusov diketahui tewas, sekitar pukul 08.00. Pihak manajemen hotel yang mengetahui kejadian tersebut, langsung membawa jenazah ke Rumah Sakit RK Charitas dan dipindahkan kembali ke ruang jenazah RSMH Palembang.

Korban diduga meninggal lantaran menderita sakit jantung. Ini terlihat ketika pihak identifikasi dan forensik (Inafis) Polresta Palembang melakukan olah TKP di kamar hotel. Obat-obatan milik korban yang ditemukan, selanjutnya diamankan oleh petugas.

Pihak manajemen hotel maupun rekan Yunusov enggan memberikan keterangan lebih jelas terkait insiden tersebut.

Kapolsek Ilir Barat I AKP Handoko belum bisa memastikan penyebab korban tewas. Hingga kini pihaknya masih harus menunggu hasil pihak rumah sakit untuk memastikan kematian Yunusov.

“Sekarang kita masih mengumpulkan data apa penyebab korban tewas. Dugaan awal karena sakit, tapi kita masih dalami terlebih dahulu dan menanyai sejumlah saksi di TKP,”kata Handoko.(korankito.com/kardo).