Diduga Pesta Miras & Narkoba, Polisi Gerebek OT

IMG_20160803_190429

Palembang – Menindak lanjuti laporan masyarakat yang mengatakan adanya pesta narkoba dan minuman di sebuah Organ Tunggal (OT) dalam acara pernikahan di Jalan Kadir TKR, Lorong Kelurahan, RT 24, RW 07, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, didatangi anggota kepolisian, Rabu (3/8).

Setidaknya, puluhan anggota kepolisian dari Mapolsekta Gandus, dengan di bantu Satuan Shabara dan Anggota Narkoba Polersta terjun langsung ke lokasi pernikahan yang disinyalir telah berlangsung pesta narkoba dan minuman keras (miras).

Berdasarkan pantauan di lapangan, para tamu undangan yang sedang asik berjoget di atas panggung dengan diiringi alunan musik remix, tampak terkejut dengan kedatangan para petugas kepolisian.

Satu persatu para tamu undangan akhirnya diperiksa petugas. Namun, tak ada satupun warga yang kedapatan membawa narkoba ataupun sedang memakai barang haram tersebut. Hanya saja, petugas akhirnya memberikan himbauan kepada warga agar tidak ada kegiatan pesta miras maupun narkoba.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara mengatakan, awalnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat kalau dalam acara hajatan atas nama Jauhari dan Yusniar tersebut telah disusupi pesta narkoba dan miras.

“Tadi sudah kita berikan imbauan kepada masyarakat. Agar acara tetap tertib. Hasilnya tidak ada yang kedapatan membawa benda mencurigakan ataupun narkoba”kata Andi.

Ditambahkan Andi, untuk mencegah hal yang tidak dinginnya, petugas kepolisian tersebut akhirnya berjaga dilokasi hingga sampai pukul 17:00 WIB. “Suasana di sana kondusif sampai acara selesai,” ujarnya. (korankito.com/denny)