Bisa Dipercaya

Bupati Lahat Bagikan 13 Handtractor

Aswariiii

Lahat – Sebanyak 13 alat pengelola tanah dibagikan untuk kelompok tani di tiga kecamatan oleh Bupati Lahat H Aswari Riva’i, Rabu (3/8). Ketiga kecamatan yang mendapat bantuan itu yakni, masing-masing dua unit handtractor untuk petani di Kecamatan Merapi Barat dan Merapi Selatan, kemudian petani Kecamatan Merapi Selatan kebagian sembilan unit handtractor.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat,  H. Aswari Riva’i mengharapkan, bantuan alat pertanian itu hendaknya di rawat dengan baik agar lebih awet. ‘’Tolong pelihara dan jaga dengan baik, jangan dijual, inilah hasil dari perjuangan pejabat yang kita pilih, sehingga tidak lupa dengan pemilihmya, selalu ingat dengan rakyatnya, saya juga senang kalau petani di Lahat ini bisa maju,” ujar H. Aswari, sebelum menyerahkan handtractor kepada petani secara simbolis.

Berita Sejenis

Anda Pasangan Muda? Ini Pilihan Rumah Menarik untuk Anda

Polisi Linggau Belajar Mandikan Jenazah

Buron 8 Bulan, Pembobol Rumah Dipelor

1 daripada 3.083

Acara tersebut disaksikan Wakil Ketua DPRD Sumsel, Nopran Marjani, pimpinan muspida lahjat, sejumlah kepala SKPD, ketua Ketua PKK Lahat Hj RR Kurnia Sismartianti Aswari serta kelompok petani setempat.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Sumsel, Nopran Marjani menyampaikan, bantuan alat pertanian tersebut diambil dari dana APBD-TP Sumsel dan dibagikan khusus untuk petani di Bumi Seganti Setungguan. “Hari ini kita bagikan 13 handtractor utnuk kelompok tani di Kecamatan Merapi Area yang dilakukan Pak Bupati, semoga semua itu dapat bermanfaat dengan baik,’’ katanya. (korankito.com/rika)