Bisa Dipercaya

Bus vs Taksi, Tiga Orang Luka Berat

IMG_20160801_133029
Palembang – Sebuah kecelakaan terjadi disekitaran Jl Jendral Sudirman tepatnya didekat Simpang Sslip depan Ladiva, Senin (1/8). Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua kendaraan transfortasi umum mengalami rusak parah dan membuat sang pengemudi luka berat.
Berita Sejenis

Dijambret, Mahasiswi Kehilangan Ponsel

Mangkir Latihan, Nasib Bio Diserahkan Kepelatih

‘Mandra’ Diciduk Polisi Saat Pulang Kerumah

1 daripada 3.095
Dari informasi yang dihimpun,  sekitar pukul 06:00 WIB, kecelakaan terjadi diduga akibat bus yang bernopol BG 7351 AC nekat melawan arus. sehingga menabrak taksi BG 1629 ZH yang saat itu tengah melaju kencang Akibatnya sang sopir taksi yakni Eka Julianto (50) dan beberapa penumpang yakni Rusmaulina (75), dan Fera (47) langsung dilarikan ke RS Charitas untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka berat. sedangkan Asan (18) hanya mengalami luka ringan dan hanya mengalami trauma.
Dan untuk sopir bus beserta kernet tak ditemukan dilokasi kejadian, diduga keduanya telah melarikan diri. Sampai saat ini situasi jalan Jend. Sudirman  telah kondusif untuk barang bukti telah di amankan di pos tkp 902 dan tkp 903. Dan awalnya arus lalu lintas yang sempat mengalami kamacetan kini kembali normal.
Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara saat dikonfirmasi perihal kecelakaan tersebut mengatakan, jika berdasarkan olah tkp, kecelakaan terjadi diduga saat itu bus nekat melawan arus, sehingga taksi yang saat itu tengah melaju agak kencang yak dapat menghindar dan mengalami kecelakaan.
“Kedua kendaraan kini sudah kita bawa ke Pos laka 902. Dugaan sementara bus yang sempat melawan arus, dan sopir beserta kernet melarikan diri. sedangkan korban luka yang bsrada didalam taksi sudah dilarikan kerumah sakit,” pungkas Andi.(korankito.com/kardo).