Propam Cari Polisi Nakal di Tempat Hiburan

20160726_173948Palembang- Dalam rangka menjalankan program menertibkan anggota Polri nakal terutama yang sering berkunjung ke tempat hiburan malam, Propam Polda Sumsel, melakukan razia atau penyisiran terhadap beberapa tempat hiburan malam di Palembang.

Namun penyisiran yang dilakukan tersebut tidak membuahkan hasil. Diduga kuta program tersebut bocor sebelumnya. Bahkan, petugas tidak mendapati satu orang pun anggota Polri yang kedapatan berada di tempat hiburan malam.

Tim DVI pertama kali menyisir tempat hiburan malam di Jalan R Soekamto. Dari tempat tersebut, petugas hanya menemukan seorang oknum PNS Bapenda OKI. Lalu penyisiran dilanjutkan menyisir Hotel Selatan Indah. Dari tempat yang berbeda di kawasan Jalan Dempo tersebut, petugas juga tidak mendapati seorang pun anggota Polri. Namun, lagi-lagi didapati seorang oknum PNS yang diketahui sebagai PNS Musi Banyuasin. Karena belum mendapatkan hasil, penyisiran dilanjutkan dengan mendatangi beberapa tempat hiburan malam di kawasan komplek Ilir Barat di antaranya di Las Vegas dan G2.

Namun, dari kedua tempat tersebut, petugas juga tidak mendapati adanya seorang anggota Polri. Bahkan, tampak kedua tempat tersebut masih terlihat sepi hingga penyisiran akhirnya dihentikan.

Kabid Humas Polda Sumsel , mengatakan,   kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mengurangi dan memberi efek jera terhadap anggota yang nakal. Sebab dalam peraturan Polri, polisi dilarang berkunjung atau mencari hiburan seperti cafe atau diskotik. kecuali untuk kepentingan penyelidikan, TKP, dan menemui informan.

“Sudah kita telusuri. memang hasilnya nihil, tapi ke depan akan kita lakukan lagi kegiatan ini, supaya memberi efel jera kepada polisi yang nakal,” pungkas Djarod.(korankito.com/kardo).