Bisa Dipercaya

Jual Ganja ke Polisi

IMG_20160730_144659Palembang-Seorang pemuda yang diduga merupakan bandar ganja, Ismail Marzuki (27), berhasil ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang. Ismail diringkus saat sedang bertransaksi dengan petugas kepolisian yang menyamar sebagai pembeli ganja, di Jalan Letnan Simanjuntak, Lorong Jambu, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat sekitar yang mengatakan tersangka sering menjual ganja kepada masyarakat.  Kemudian anggota Satres Narkoba Polresta Palembang melakukan penyelidikan guna menangkap pelaku. Setelah menemukan Ismail, polis bepura-pura ingin membeli ganja.

Saat Ismail hendak menyerahkan ganja, anggota Satres Narkoba Palembang langsung menangkapnya. Tanpa perlawanan, Ismail lalu digelandang ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi penangkapan. Saat digeledah, polisi kembali menemukan beberapa paket ganja terbungkus kertas bekas.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara mengatakan, setelah mendapatkan laporan masyarakat tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku Ismail.

“Pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan ke unit 1 Satres narkoba Polresta Palembang untuk penyelidikan lebih lanjut, guna mengetahui barang haram tersebut dari mana,” ujarnya.

Ia pun mengimbau masyarakat yang mengetahui adanya jual beli narkoba agar segera melaporkannya di pihak kepolisian terdekat. “Dari tangan pelaku kita mengamankan 7 paket narkoba jenis ganja yang dibungkus menggunakan kertas bekas dengan berat 10.88 gram,” pungkasnya.korankito.com/deny