Bisa Dipercaya

Kepala Ditodong Pistol, Sepeda Motor Melayang

 

Hendak Ke Pasar,Yusrizal alias IjalditodongPalembang-Yusrizal alias Ijal (61), warga Jalan Tegal Binangun, Lorong Karang Anyar IX, RT 32, RW 01, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju Palembang, menjadi korban penodongan yang dilakukan tiga orang pria tak dikenal dengan menggunakan senjata api.

Akibat ulah para pelaku, Ijal kehilangan motor kesayangannya Yamaha Mio J warna putih hitam nopol BG 3788 ZL. Ia pun melapor ke Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (27/7) siang.
Di hadapan petugas, Ijal menuturkan, kejadian tersebut bermula saat dirinya hendak pergi ke Pasar Induk Jakabaring di kawasan Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, untuk membeli kebutuhan sehari-hari.
Namun, saat melintasi Jembatan Air Durian III, Kecamatan Plaju, Palembang, Ijal dihadang dua orang pelaku yang menggunakan senjata api. Kemudian, korban menghentikan laju sepeda motornya, seorang pelaku langsung menodongkan pistol ke kepala Ijal.

Berita Sejenis

Dijambret, Mahasiswi Kehilangan Ponsel

Mangkir Latihan, Nasib Bio Diserahkan Kepelatih

‘Mandra’ Diciduk Polisi Saat Pulang Kerumah

1 daripada 3.095

“Saya sempat menanyakan ke mereka, kenapa mencegat saya. Tapi, mereka hanya bilang turun-turun dan serahkan motor. Tiba-tiba ada satu pelaku lagi yang keluar dari semak-semak dan langsung memukulkan kayu di bagian kepala, sehingga saya terjatuh dari atas motor,” ungkapnya.

Merasa nyawanya terancam, korban melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor kesayangannya yang masih terjatuh. Ijal pun sempat meminta tolong, namun sepinya lokasi kejadian membuat tak ada satupun warga yang keluar rumah. Kemudian pelaku melarikan diri dengan membawa kabur motor Ijal.
“Saya takut dipukul lagi, makanya saya tinggalkan motor itu, yang penting nyawa saya selamat. Saya juga sempat minta tolong, tapi mungkin semuanya masih tidur. Motor itu masih kredit, rencananya baru akan saya bayar, dan Saya juga berharap pelaku cepat ditangkap,” kata bapak dua anak ini.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban penodongan. “Kita sudah menerima laporan, anggota kita di lapangan akan segera melakukan penyelidikan. Doakan saja, pelaku cepat ditangkap,” katanya.deny