Bisa Dipercaya

Goda Karyawati Pria Cabul Diringkus

Aji Saputra palaku cabulPalembang-Ulah nekat mencabuli karyawati pusat perbelanjaan Palembang Square, menyeret Aji Saputra (20), warga Rumah Susun, Blok 15, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, ke balik jeruji besi Polsekta Kemuning, Rabu (27/7) siang.

Aji ditangkap polisi setelah korban ES (20), warga Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, tidak senang atas perbuatannya dan melaporkan Aji ke Polsekta Kemuning, Senin (25/7) malam.

Peristiwanya berawal pada waktu korban hendak pergi bekerja di PS, kemudian  datang Aji meminta nomor telepon. Saat ES hendak pulang ke rumah, tidak ada lagi ojek maupun taksi.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Es kemudian meminta dijemput oleh Aji. Namun, bukannya diantar pulang ke rumah, Aji malah mengajak korban ke rumah kos di Jalan Rawa Bening, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning.

Di dalam kamar kos, mulut Es dibekap dan dicabuli Aji. Aji sempat mengancam akan membunuh jika korban menjerit. Namun, ancamannya tidak digubris, korban ES tetap menjerit sehingga didengarl warga sekitar, yang langsung datang memberikan pertolongan.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara mengatakan, setelah mendapatkan laporan korban, pihaknya langsung bergerak menangkap pelaku. “Pelaku sudah diamankan di Polsek Kemuning untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya saat dimintai konfirmasi.

Menurut Andi, lantaran sudah melakukan tindak asusila, pelaku akan dikenakan pasal 289 KUHP dengan ancaman kurungan selama 7 tahun penjara. “Selanjutnya, kita akan memeriksa saksi-saksi yang saat itu menolong korban,” tambahnya.

Aji sendiri mengakui perbuatannya. Ia mengaku khilaf karena tak dapat menahan nafsu birahinya. “Saya khilaf, saya menyesal sudah melakukannya,” jelasnya. korankito/deny