Tim SFC Beri Dukungan Untuk Lukas

20160725_173929

Palembang – Usai menjalani latihan reguler, para punggawa Sriwijaya FC mengambil video Senin (25/7). Video ini sebagai dukungan untuk Lukas Pedral Albano yang saat ini tengah sakit.

Menurut striker SFC Hilton Moriera, Lukas saat ini tengah mengidap penyakit Kanker. Oleh karena itu, ia dan duo Brazil lain yakni Beto dan Mauricio mengajak skuad SFC lain untuk memberikan dukungan moril melalui video.

“Lukas pemain muda di Liga Brazil. Ia berumur 13 tahun. Setelah di cek ke rumah sakit dan terbukti ia kena kanker. Itulah kami memberikan dukungan,” kata Hilton.

Lanjutnya, Hilton merasa simpati terhadap bocah tersebut. Ia mengatakan bahwa anak tersebut membutuhkan dukungan agar ia mau berobat.

“Meskipun ia tidak bisa main bola lagi, setidaknya nyawa dia masih tertolong. Itu yang penting,” ujarnya.

Ditambahkan bomber SFC ini, tidak hanya SFC. Beberapa pemain kenamaan seperti Ronaldinho dan teman-teman Hilton dari Brazil juga turut memberikan video dukungan. Sebab selain permintaan orang tua, rasa kemanusiaan trio bomber tersebut cukup tinggi.

“Di akhir tadi saya mengajak teman-teman untuk meneriakkan Forsa Lukas. Yang artinya Semangatmu Lukas! Ya kita harap ia mau mengobati sakitnya,” tukasnya. (korankito.com/aks)