Keluarga Salah Tembak, Lapor ke Propam Polda

IMG_20160725_155118-1

Palembang – Kabar penembakan Antoni Chandra (28) warga Jalan KH Azhari, Lorong Indrawati, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang. Yang diduga menjadi korban salah tembak oleh anggota kepolisian Polsekta SU II, pada Kamis (21/7) lalu terus berlanjut.

Sebab, dari kejadian tersebut, kini Chandra harus mendapatkan perawatan intensif di ruang Intalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Mohammad Housien (IGD RSMH) Palembang, dikarena mengalami luka tembak di telinga bagian belakang sebelah kanan.

Hingga pihak keluarga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Propam Polda Sumsel, senin (25/7) sekitar pukul 13:00 WIB.

Kakak perempuan korban yakni Samsiah (36) saat ditemui usai melapor di Propam Polda Sumsel mengatakan, jika ia melaporkan kejadian tersebut suapaya mendapatkan keadilan. Sebab, menurutnya dari kejadian tersebut adik kandungnya mengalami luka ditelinga sebelah kanan.

“Saya minta keadilan mas, dan minta pertanggungjawaban polisi,” ungkap Samsiah.

Selain itu kuasa hukum korban yakni Alex Efendi SH, mengatakan, jika laporan tersebut sudah diterima oleh kepolisian dengan nomor LP, LPB/357/Vll/2016/ tanggal 25 juli 2016. Dan setelah melakukan ronsen dirumah sakit, didapatkan ada serpihan timah di bagian telinga kliennya.

“Sudah diterima laporannya, saat ini kita akan ke ruang Pidum dulu untuk kembali melakukan pemeriksaan dan melengkapi berkas-berkas,” tutupnya. (korankito.com/kardo)