Anak Dianiaya, Soleha Lapor Polisi 

Jpeg

Palembang – Tak terima anaknya sudah dianiaya, membuat Soleha (36) warga Jalan KH Ahmad Dahlan, Asrama Polisi Bukit Kecil 8, No 05, RT 11, RW 03, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang mendatangi Mapolresta Palembang, Minggu (24/7) sekitar pukul 10:00 WIB.

Kedatangannya ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, untuk melaporkan Zulkipli dan Zulkarnain warga Jalan Lebak Pakis, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, yang sudah melakukan penganiayaan terhadap anak kesayangannya M Pradeo.

Dihadapan petugas, Soleha mengatakan kalau penganiayaan terhadap anaknya terjadi pada, Rabu (20/7) sekitar pukul 16:00 WIB. Dimana, saat itu dirinya sedang berada dirumah dan ditelpon oleh keluarganya yang mengatakan kalau Pradeo sudah serempetan dengan mobil.

Lalu, Soleha mendatangi TKP yang berada di Jalan Pipa, Keluharan Suka bangun, Kecamatan Sukarami Palembang. Ia pun bertanya dengan anaknya apa yang terjadi. Lantas Pradeo mengatakan kalau sudah menyerempet mobil terlapor serta terlapor sudah menampar korban sebanyak satu kali.

“Kami sudah mendatangi rumah mereka untuk itikad baik, tapi mereka tidak mau, malah mereka menantang-nantang kalau mau melaporkan ke Polisi silahkan. Makanya kami laporkan mereka,” ujarnya dihadapan petugas.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang.

“Kita sudah terima dan akan segera kita lakukan penyelidikan. Kalau bersalah, pelaku akan dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak,” jawabnya singkat. (korankito.com/denny)