Tegas, Manajemen Incar Tiga Besar

Jpeg

Jpeg

Palembang – Tim Sriwijaya FC harus naik di klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Hal ini ditegaskan oleh Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar usai mengadakan rapat ibternal dengan jajaran pelatih, manajemen dan para pemain SFC.

Saat ini Sriwijaya FC berada di urutan keempat dalam papan klasemen. Nasrun yakin dengan kemampuan timnya, mereka bisa mencapai itu di paruh pertama kompetisi.

“SFC harus berada di urutan tiga besar. Putaran pertama masih 23 pekan lagi, kita punya peluang untuk naik,” ujarnya yakin.

Ia melihat potensi dari anak asuh Widodo C. Putro begitu baik. Meskipun mendapat hasil imbang dari Persela di kandang sendiri, ia tetap yakin Laskar Wong Kito akan menanjak naik ke puncak.

“Kita lihat di urutan atas kita, ada Bhayangkara Surabaya United dan Madura United. Mereka sudah pernah kita kalahkan. Nah tinggal kita lihat ketika pertandingan melawan Arema nanti,” ujarnya.

Usai pertandingan melawan Persela, ia tidak terlalu menanggapi hasil seri tersebut. Menurutnya lumrah dalam sepakbola ada kalah dan menang, apalagi seri. Untuk itu ia tidak suka jika ada isu negatif pasca pertandingan jika laga tersebut tidak menguntungkan Supardi cs.

“Seringkali heboh kalau kita kalah. Ganti pelatih lah, pecat pemain lah. Kan ga bisa kayak gitu, saya ga bisa mengambil kebijakan setelah satu pertandingan. Tim kita masih solid, masih kuat. Coach Widodo juga bagus dalam melatih. Jadi ga bisa kayak gitu lah,” tukasnya. (korankito.com/aks)