Bisa Dipercaya

Sumbangkan Satu-Satunya Medali Untuk Palembang

20160722_114632

Palembang – Duet Farah-Dian dalam nomor Beregu patut diacungi jempol. Duo atlet Tenis Meja tersebut satu-satunya atlet dari kontingen Palembang yang mempersembahkan medali perunggu di Kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda,-red) ke-XIV tahun 2016 di Palembang.

Farah yang bersekolah di SMA Muhammadiyah 1 ini berlatih keras demi memperoleh raihan terbaik. Meski harus tunduk dengan kontingen Banyuasin, ia tampak bangga bisa mempersembahkan medali tersebut ke kota Palembang. “Senang aja rasanya, sebab kita bisa dapet medali,” ujarnya malu-malu.

Berita Sejenis
1 daripada 3.074

Menurut koordinator pelaksana cabor Tenis Meja Duarsa mengatakan bahwa para atlet yang telah mengikuti kejuaraan tersebut sebenarnya memiliki potensi. Namun karena ini pertandingan, ia harus memilih atlet manabyag terbaik untuk diturunkan pada Porwil mendatang. “Mereka bermain bagus semua. Namun untuk Porwil Oktober yang akan datang, kita cuma mengirimkan pemenang dari sini. Itupun untul nomor Ganda Putra dan Ganda Putri,” ujar Duarsa.

Pembinaan akan terus dilakukan guna mendapat raihan medali. Sesudah ini pun, mereka akan terus digodok guna persiapan menyongsong event dua tahunan tersebut. “Tahun 2014 Porwil di Kalbar kemarin dapat juara tiga perunggu. Tahun ini, kita berharap lebih,” tegasnya. (korankito.com/aks)