Shanty Rajin Olah Vokal

 

Shanty 300616 foto Munady 4-rev

Lama bermukim di Hongkong, Shanty Paredes muncul lagi di Indonesia. Ia mengaku tetap bernyanyi dan rajin berlatih vokal.

Penyanyi bernama asli Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie, sejak dinikahi Sebastian Paredes pada 2010 silam, memang pernah berpikir untuk menyudahi karir menyanyinya.

Terlebih setelah hadir dua buah hatinya Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes. Tapi akhirnya, keputusan tadi dibatalkan. “Di Hongkong saya nggak berhenti nyanyi dan nari. Di Hongkong saya les vokal satu kali seminggu. Dan les nari tiga sampai empat kali seminggu. ” akunya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Mantan VJ MTV ini, mengakui dirinya sulit berpisah dari dunia tarik suara. Beruntung sang suami mendukung hasratnya ini. Lantaran di Hongkong ia sulit menembus bilik rekaman, Shanty pilih merekam suaranya di Tanah Air.

Ia mengusung tembang lawas milik Reza Artamevia yang berjudul ‘Berharap Tak Berpisah’. Hasilnya tak sia-sia, rutinitas berlatih vokal di Hongkong membawa hasil baik.

Di tangannya, lagu pop tadi diubah menjadi disko. “Di video klipnya saya juga menari. Asyik ternyata bisa comeback. Ini berkah rajin latihan,” tutupnya. O adi