Safari Subuh Dan Resmikan Musholla Nurul Jannah Hubdam II Sriwijaya.

IMG_3912

Palembang – Walikota Palembang H. Harnojoyo secara konsisten melaksanakan safari subuh bersama Masyarakat Kota Palembang termasuk bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD). Safari subuh tersebut juga dihadiri Rektor Universitas Sriwijaya Proffesor Anis Assegaf, Kabintaldam Kodam II Sriwijaya, Kahubdam dan Jajaran satuan TNI Kahubdam II Sriwijaya.

Dalam sambutannya Harno mengatakan kebersamaan aparat Pemerintah bersama personel-personel keamanan termasuk jajaran Hubdam II Sriwijaya terus ditingkatkan dalam rangka komunikasi sosial, Minggu (24/7).

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan kegiatan shalat subuh terus berjalan untuk meningkatkan Silaturrahim kepada Masyarakat termasuk dengan jajaran di TNI karena sebagai satuan yang menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan itu juga selain melaksanakan sholat subuh di musholla Nurul Jannah Hubdam II Sriwijaya juga meresmikan musholla tersebut. “Palembang saat ini sedang dilakukan pembangunan besar besaran, hubungan baik antar instansi sangat diperlukan agar semua berjalan dengan baik ”

Dalam kesempatan agenda Safari Subuh, Harno juga menyampaikan gerakan mencintai lingkungan. “Saya yakin melalui mushalah dan Masjid se – Kota Palembang, andai seluruh alim ulama mengajak mencintai lingkungan maka Kota ini benar-benar bersih ” tukasnya. (korankito.com/ria)