Bisa Dipercaya

IRT Tewas Tertabrak Saat Beli Sarapan

Screenshot_2016-07-24-16-48-25-2

Palembang – Seorang ibu rumah tangga harus mengalami nasib tragis, yakni Ratna Dewi (45) yang kini harus  meregang nyawa setelah ia ditabrak sepeda motor saat hendak membeli sarapan pagi di kawasan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus tepatnya didepan Masjid Al Munawaroh Minggu (24/7).

Dari informasi yang dihimpun, sebelum kejadian korban keluar rumah hendak ke warung untuk membeli sarapan.Namun,ketika hendak menyeberang korban ditabrak oleh motor yang dikendarai pemuda tanggung.

Berita Sejenis

Dzumafo Perketat Pesaingan Lini Depan SFC

Polda Sumsel Sidak Pasar dan Siagakan Pasukan

Peran Motivasi Orangtua Terhadap Prestasi Anak

1 daripada 3.109

Sang suami yakni Heri, mengungkapkan, jika saat kejadian dirinya mendengar suara keras. Dan saat dilihat, ternyata sang istri sudah tergeletak.

“Ketika berselang beberapa menit, saya sempat dengar suara keras diluar,ketika saya keluar istri saya sudah ditabrak motor,”ungkapnya saat berada di RSMH, Minggu (24/7).

Setelah melihat kejadian tersebut sambungnya, secara spontan dirinya langsung mengangkat tubuh istrinya yang tergolek tidak berdaya sembari menjerit meminta bantuan dari warga sekitar.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata sang istri mengalami luka dibagian kepala dan belakang serta luka dikening hingga mengalami pendarahan cukup para hingga meninggal dilokasi kejadian. Sedangkan untuk pelaku sudah diamankan  di Mapolsek Gandus untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pelakunya yang saya tahu sudah diamankan di Polsek Gandus. Tadi ada saudara saya yabg mengurus kesana. Sekarang kami sedang menunggu jenazah istri saya untuk divisum baru setelah itu dikebumikan,” tutupnya.(korankito.com/kardo)