Bisa Dipercaya

Mobil Jupe Nyaris Dibakar

 

Julia Perez 150716 foto Munady 31-rev

Ingin jalan-jalan ke Taman Safari di Bogor, Jawa Barat, Julia Perez (Jupe) malah mengalami nasib sial. Ia diancam mobilnya akan dibakar saat tak memberikan uang tips di jalur alternatif.

Berita Sejenis

Ponsel Pelajar Dirampas Jambret

Lima Cara Menyenangi Proses Belajar

Lima Titik Pipa PDAM Linggau Bocor

1 daripada 3.103

Melewati jalur puncak yang macet, Jupe pun diarahkan oleh beberapa orang ‘pak ogah’, untuk membelokan kendaraannya ke ‘jalan tikus’. Ia siapkan uang sebagai tips, ternyata di jalur itu, banyak ‘pak ogah’ hingga akhirnya Jupe kehabisan uang cash.

Mereka meminta uang dengan dalih untuk sumbangan. Kehabisan uang receh, Jupe pun minta maaf. Tapi yang terjadi sebaliknya, ia diteriaki dan mobilnya ingin dibakar.

“Kita bilang maaf ya kang, eh malah diteriakin bakar aja mobil nya. Perasaan jalanan ini bukan milik kalian !! Ini milik pemerintah puncak deh!! Kok kalian galak pake bilang mau bakar mobil saya!” tulis Jupe di media sosial.

Selanjutnya, Jupe meminta info kepada para follower . “Hai follower, siapa sih bupati pemerintah yg bertanggung jawab di arah altenatif puncak? Ada twiter ? Minta dong,” lanjutnya.

Kasus ini langsung dimention Jupe ke twitter akun @TMCPoldaMetro. Tentu saja tujuannya untuk ditindak lanjuti.

“Saya nggak masalah mereka cari uang dengan cara seperti itu. Tapi jangan pake kekerasan dong, ada momen semua bisa terjadi orang nggak ada uang,” tutupnya. O adi