Aswari Rivai Akui Kinerja BNNP Sumsel

IMG-20160723-WA0000

Palembang – Bupati Kabupaten Lahat, Saifudin Aswari Rivai, mengaku bangga dengan kinerja Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan, dalam melindungi generasi muda dari maraknya peredaran Narkotika.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Derah Bumi 1000 Megalit, ketika menyampaikan kata sambutan dalam kesempatan acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola An Nur di Kantor BNNP Sumsel, Jumat (22/7).

Menurutnya, kinerja BNNP Sumsel harus menjadi prioritas dan harus tetap dijaga terus hingga kedepan, untuk melindungi generasi muda sumsel dari maraknya peredaran narkotika

” Provinsi Sumsel merupakan penyumbang energi terbesar di Indonesia, generasi mudanya akan hancur apabila tidak dijaga” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Iswandi Hari, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan diantaranya,Anggota  DPD RI, Siska Marleni, Bupati Lahat, Saifudin Aswari Rivai, Ketua Panitia Pembangunan Mushola An Nur, Baryadi, Ketua Persatuan Islam Tiong Hoa Indonedia (PITI) Sumsel, H Ahmad Affandi.

Dalam kesempatan ini Iswandi Hari menyampaikan bahwa dirinya berkeinginan memberi nama Mushola tersebut dengan nama An Nur yang mempunyai arti Cahaya, menurutnya cahaya sendiri mempunyai makna bersinar, dimana banyak generasi muda yang harus diberikan sinar atau penerangan dari bahayanya narkoba.

” Selain itu kata Bersinar sendiri bisa dipanjangkan Bersi Dari Narkoba, karena kita harus terus memberikan sinar kepada para generasi muda untuk menjauhi peredaran narkotika” pungkasnya.(korankito.com/ria)