Bisa Dipercaya

‘Nyamar’ Polisi Bekuk Pengedar Narkoba

IMG_20160721_062855

Palembang – Berawal dari penyamaran sebagai pembeli narkoba, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Palembang berhasil mengamankan satu pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis shabu-shabu, Selasa (19/7) sekitar pukul 12:00 WIB.

Adapun tersangka yang diamankan Satres Narkoba Polresta Palembang yakni, Fermansyah (29) warga Jalan Kadir TKR, Lorong Serumpun, No 2631, RT 32, RW 09, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang.

Berita Sejenis

Ogan Ilir: Bandar Narkoba Diringkus Polisi

Terlilit Utang, Bambang Main Sabu

Dua Wanita Bandar Narkoba Dituntut 15 Tahun

1 daripada 30

Berdasarkan data yang dihimpun, penangkapan pelaku berawal dari penyamaran yang dilakukan Satres Narkoba Polresta Palembang sebagai pembeli narkoba, lalu berjanjian bertemu dikawasan yang tak jauh dari rumah tersangka.

Melihat tersangka datang, anggota kepolisian langsung menemui Fermansyah. Saat pelaku menunjukan satu paket shabu yang dibungkus dengan pastikan bening dengan berat 2.00 gram, anggota Satres Narkoba langsung menangkap pelaku.

Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara, didampingi Kasat Narkoba Kompol Rocky Marpaung mengatakan pelaku sudah diamankan pihaknya ke Mapolresta Palembang untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Anggota kita berpura-pura sebagai pembeli, lalu saat pelaku datang dan menunjukan shabu yang dipesan itu, langsung kita tangkap serta diamanatkan ke Mapolresta Palembang,” ujarnya saat dimintai konfirmasi, Kamis (21/7) pagi.

Lanjutnya, setelah dilakukan penggeledahan dirumahnya ditemukan, satu bal kantong plastik klip bening dan satu unit timbangan digital. “Jadi barang tersebut dan narkoba jenis sabu dengan berat 2.00 gram sudah kita amankan untuk barang bukri,”tutupnya. (korankito.com/denny)