Bisa Dipercaya

Polda Tangkap Peneror RS Myria

IMG_20160721_150620-1

Palembang – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel setelah melakukan penyelidikan kurang lebih satu minggu telah berhasil menangkap pelaku peneror bom di Rumah Sakit Myria Palembang yang terjadi pada Senin (11/7) lalu.

Pelaku yakni, Noperdiansyah (34) warga Talang betutu kecamatan Sukarami ini ditangkap didepan Indogrosir yan terletak di Jalan Pangeran Ayin, Kenten Laut, Senin (18/7) sekitar pukul 11:00 WIB.

Berita Sejenis

Pelaku Teror Bom Myria Sudah Terdeteksi

RS Myria Palembang Diteror Bom

Tersangka  yang bekerja sebagai sopir ini,  mengaku nekat melakukan teror di Rumah Sakit Myria lantaran sakit hati karena setahun yang lalu sang buah hati meninggal dunia saat istrinya melahirkan di RS Myria.

“Sakit hati pak, kira-kira satu tahun yang lalu, istri saya dibawa ke RS Myria dalam keadaan ketuban pecah. Saat itu bayi yang dikandungan istri saya tak bisa diselamatkan lagi dan meninggal di dalam kandungan,” ungkap tersangka, saat diamankan dimapolda Sumsel kamis (21/7).

Masih dikatakan tersangka, yang lebih menyakitkan lagi, jima saat itu rahim istri Noperdiansyah juga diangkat sehingga tidak bisa lagi melahirkan, bahkan pihak rumah sakit menyarankan agar berobat keluar negeri agar istrinya bisa melahirkan kembali. Dan ditambah ejekan dari temannya yang saat itu mendapatkan anak kembar. (korankito.com/kardo)