Dikejar Polisi Demi SFC

20160721_152349

Palembang – Demi menonton Sriwijaya FC, Fika rela dikejar polisi. Hal ini akibat ia berboncengan tiga dengan temannya dalam perjalanan menuju stadion. Ketika diwawancarai, ia tampak malu-malu. Awalnya ia tak ingin diwawancarai akibat menjadi sorotan suporter yang sedang nongkrong di pinggir stadion. Siswi SMA di daerah Perumnas ini rela menerobos hujan demi menonton tim kesayangannya.

“Iyo kak hujan. Kejer Polisi pulo kami,” ujarnya kepada Koran Kito.

Tak hanya Fika, beberapa suporter lain juga tampak kebasahan demi membela timnya melawan Persela Lamongan. Semua tampak basah kuyup diakibatkan hujan sore ini. Menurut salah seorang suporter yang enggan disebutkan namanya, beberapa lokasi tampak becek berlumpur. Hal ini sangat membahayakan suporter yang akan mendukung. “Hampir saja terpeleset tadi. Tapi ga apa-apalah,” ungkap pria paruh baya tersebut.

Menurutnya, pinggiran stadion tersebut sebaiknya disemen. Hal ini guna kenyamanan masyarakat yang ingin menonton pertandingan. “Ya iyalah. Kan Sriwijaya FC banyak penggemar. Seharusnya diusahakan nyaman kalau hujan seperti ini gimana coba?” tukasnya. (korankito.com/resha)