Brianna Simorangkir, Keringat Dingin

Brianna SimorangkirTengah asyik menekuni karir sebagai penyanyi, malah ditawari main film. Inilah yang dialami Brianna Simorangkir, hingga membuat biduan berdarah Batak ini keluar keringat dingin.

Brianna jelas kaget sebab dunianya adalah dunia tarik suara.

Tapi akhirnya, ia terima tantangan berakting di film ‘Gokil 2’. “Ini akting perdana aku. Awalnya, aku pikir, buat pengalaman aja, iseng ikut audisi. Ternyata, kemudian aku ditelepon dan dapat peran. Kaget banget dan mulai panik, ‘Ok, I have to do movie, now!‘ Langsung keringat dingin,” tuturnya di Jakarta, Rabu (20/7).

Selepas berhasil mengatasi ketegangan tadi, Brianna pun mengucapkan terima kasih buat band rock Superman Is Dead (SID). Sebab, karena band itulah ia dikenal masyarakat. Tembang ‘Sunset di Tanah Anarki’ yang dilantunkan bareng SID membuka jalan suksesnya.

Cerita ini terjadi kala Brianna yang tengah tampil bersama band indie Suicidal Sinatra, menarik perhatian Bobby, personel SID.

“Awalnya, aku manggung sama salah satu band indie gitu. Nah, waktu itu Bobby ‘SID’ lihat perform-ku. Katanya, karakter vokalku cocok untuk duet dalam lagu Sunset di Tanah Anarki,” kenangnya.

ini, Briana memetik hikmah itu semua. Sebab ia sudah dikenal sebagai penyanyi dan juga menembus layar lebar. “Terima kasih buat semua,” tutupnya. korankito/adi