Anak Dianiaya Bapak Tiri, Halim Lapor Polisi 

DIANIAYA BAPAK TIRI 2

Palembang – Tak senang anak kandungnya, Sabilah Hasanah (15) dianiaya oleh bapak tiri, membuat Abdul Halim (44) warga Jalan Sayangan, Lorong RK Kuning, No 495, RT 10, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, mendatangi Mapolresta Palembang, Kamis (21/7) pagi.

Kedatanganya ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, untuk melaporkan Indra alias Acong (40) warga Jalan H Umar, Lorong Keluarga I, Kecamatan Kemuning Palembang, yang sudah memukuli anak kandungnya tersebut.

Dihadapan petugas piket, peristiwa penganiayaan tersebut bermula pada, Rabu (20/7) sekitar pukul 18:00 WIB. Dimana korban sedang berbicara kepada ayuknya bernama Rizki Nadia dengan suara cukup besar.

Lalu, saat Rizki pergi meninggalkan korban, datanglah terlapor yang langsung memarahi Sabilah. Tak hanya sampai disitu, terlapor langsung memukuli wajah korban dengan tangan kosong dan sepatu.

Atas kejadian itu, korban harus mengalami luka memar dibawah mata kanan, luka lecet di hidung, dan luka bengkak dibagian bibir. Dari situlah, korban ditemani ayahnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Saya tidak senang anak saya dipukuli itu, saya saja tidak pernah memukul dia. Saya berharap pelaku cepat ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatan dia,” ujar ayah kandung korban, Abdul Halim saat ditemui di ruang SPKT.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban untuk segera ditindak lanjuti.

“Laporan korban akan kita serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang untuk ditindak lanjuti. Kalau memang bersalah, pelaku akan dikenakan undang-undang perlindungan,” jawabnya singkat. (korankito.com/denny)