Bisa Dipercaya

PDAM Saka Selabung Kunjungi PDAM Tirta Musi Palembang

PDAM

Palembang – Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Musi (PDAM) Palembang kedatangan rombongan dari PDAM Saka Selabung Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Rabu (20/7). Kedatangan PDAM Saka Selabung tersebut selain tertarik dengan kinerja PDAM Tirta Musi yang termasuk dalam status pelayanan kelompok PDAM prima di Indonesia. Selain itu, kunjungan tersebut untuk menimba ilmu dan melakukan kerjasama agar dapat meningkatkan kinerja pelayanan PDAM Saka Selabung.

Kunjungan kerja sekaligus penandatanganan MoU, untuk peningkatan pelayanan PDAM Saka Selabung OKUS dengan PDAM Tirta Musi Palembang langsung dilakukan Bupati  OKUS Popo Ali sedangan dari Pemerintah Kota diwakilkan oleh Assisten I bidang pemerintah Harobin Mustofa. “Kita dari OKUS khususnya PDAM Saka Selabung meminta pendampingan untuk peningkatan pelayanan air bersih kepada pelanggan yang ada,” jelas Popo.

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

Menurut orang nomor satu di OKUS ini, pelayanan air bersih oleh PDAM Tirta Musi Palembang sangat baik, sehingga sangat tepat jika OKUS meminta pendampingan. “Kita tahu PDAM Tirta Musi Palembang terbaik di Indonesia,” jelasnya.

Dengan MoU yang telah resmi dilakukan ini, kata Popo, diharapkan mampu meningkatkan pelayanan air bersih yang telah ada di kabupaten yang dipimpinnya. “Untuk saat ini pelanggan PDAM Saka Selabung telah mencapai 5.400 pelanggan dan akan ada penambahan jumlah pelanggan ditahun 2017 sebanyak 2.000 sambungan baru, dengan target ditahun 2019 akan mencapai jumlah pelanggan mencapai 10.000 pelanggan,” tegasnya.

Sementara itu Assisten I Harobin Mustofa mengatakan, santa mengaprisiasi  dengan keinginan kabupaten OKUS tersebut. “Kita sangat menghargai bupatinya yang langsung datang,” tegasnya. O ria