Bisa Dipercaya

Palembang Belum Ikhlas

20160718_095736

Palembang – Sebagai juara umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda,-red)  tahun sebelumnya, kontingen Kota Palembang mengaku belum ikhlas melepas trofi juara. Hal ini diungkap oleh ketua kontingen Palembang H. Azhari S.Pd usai pembukaan Popda ke-XIV tahun 2016 Senin (18/7).

“Kami belum ikhlas. Sebab untuk Popda tahun ini kami telah berlatih jauh-jauh hari sebelumnya,” ujarnya kepada awak media.

Berita Sejenis

Kisah Anak Putus Sekolah Karena Biaya!

Dampak Gadget Bagi Pelajar

SFC ‘Galau’ Ikut Piala Presiden Atau Tidak

1 daripada 3.089

Dikatakan Azhari, persiapan mereka menyongsong even olahraga pelajar ini sangat matang. Untuk itu, kontingen Palembang siap mengamankan trofi juara untuk kesembilan kalinya.

“Kita maksimalkan mulai dari nutrisi, stamina dan transportasinya. Transportasi tidak kita utamakan karena atlet kita tidak diasramakan. Namun tetap kita antisipasi,” tuturnya.

Ia juga tengah membidik senam renang karate pencak silat dan tae kwon do. Sebab menurutnya cabang olahraga tersebut cukup potensial. Oleh karena itu, ia mengawasi ketat cabor tersebut dengan harapan bisa menembus target yang telah dipatok.

“Kemarin Palembang dapat 86 emas. Tahun ini, kita targetkan 110 emas,” tukasnya.

Sementara itu kontingen Banyuasin siap merebut trofi untuk diboyong pulang. Hal ini diungkap ketua Kontingen Banyuasin Joni Gunawan, timnya siap menghancurkan mimpi Palembang menjadi jawara Popda tahun ini.

“Kami bertekad merebut piala itu. Kita sudah mulai TC dari bulan Maret. Pelatihannya sudah maksimal, kita serahkan pada pengcab masing-masing,” ujarnya. (korankito.com/resha)