Bisa Dipercaya

Supardi: Ini Adalah Tanggung Jawab Bersama

20160710_175641

Palembang-Winger Sriwijaya FC Supardi Nasir mengatakan tidak ada yang perlu disalahkan atas kekalahan timnya melawan Semen Padang, Jumat (15/7). Menurutnya yang juga kapten keseblasan SFC ini, semua tim bertanggung jawab jika terjadi kesalahan.

“Ada beberapa kesalahan fatal yang dilakukan oleh pemain kami di laga ini. Namun ini adalah tanggung jawab bersama, kami tidak pernah saling menyalahkan,” ujar pemain bernomor punggung 2 ini.

Berita Sejenis
1 daripada 149

Pertandingan tersebut berlangsung cukup keras. Skor 2-1 merupakan bukti bahwa setidaknya SFC berhasil menodai gawang lawan Melalui Mauricio Maciel di menit ke-22. Namun penyerang Semen Padang Irsyad Maulana berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-36. Puncaknya akibat clearence tak sempurna dari Fachrudin Aryanto, Irsyad Maulana berhasil memperoleh peluang hingga keadaan berbalik menjadi 2-1.

Meski memperoleh kekalahan kedua dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini, bukan berarti SFC harus putus asa. Pertandingan yang lebih berat harus dilewati agar SFC bisa memperoleh juara kompetisi TSC 2016.. Kekalahan tersebut menjadi motivasi dan pelajaran berharga bagi tim berjuluk Laskar Wong Kito agar bisa berusaha lebih keras lagi.

“Kekalahan ini juga mengajarkan kami bahwa jika ingin terus bersaing di TSC ini, maka tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun. Tapi target tidak berubah, kami masih mengincar juara musim ini,” tukasnya. (korankito.com/resha)