Bisa Dipercaya

Sandra Dewi Nikah di Jepang

sandra dewi 4

Jepang dipilih Sandra Dewi sebagai lokasi menikah. Ia pun sudah menyambangi Negeri Matahari Terbit itu, sekaligus mengurus perizinan untuk hari bahagianya.

Artis cantik tersebut, akan dinikahi sang kekasih, Harvey Moeis yang rencananya dilakukan November ini.

Berita Sejenis
1 daripada 3.088

“Aku ke Jepang mengurus beberapa perizinan mengenai pernikahan yang rencananya akan digelar di Disneyland. Tapi agak ribet ya. Tanggalnya belum pasti tapi yang jelas bulan November. Karena di Jepang lagi musim gugur jadi pengen suasana yang sejuk, yang dingin. Doain aja supaya lancar,” katanya di Jakarta, Jumat (15/7).

Selain Jepang, Sandra juga akan menggelar acara di Indonesia. Tapi pesta utamanya memang sengaja dilakukan di Jepang sana.

sandra dewi 1

“Iya kemarin sudah pre-wedding. Di Jepang sekalian tempat yang bagus juga, kita hunting sekalian siapa tahu bisa di sana (nikahnya). Memang mau beda jadi santai aja nggak pakai baju yang gimana banget,” jelasnya.

Keinginan menikah di Disneyland memang lama diimpikan Sandra. Beruntung, ia dipacari pengusaha tambang kaya hingga impiannya itu bisa tercapai.

Kata Sandra Dewi, ia akan menggelar pernikahan di Gereja Kathedral Jakarta. Setelah itu, berpesta di Jepang dengan mengundang 50 orang terdekat. O wib / berbagai sumber