Bisa Dipercaya

Gelar Kejuaraan Sekaligus Beramal

20160716_134852

Palembang-Sebanyak 120 peserta mengikuti kompetisi Golf Tournament Gubernur Cup South Sumatera di lapangan golf, Sabtu (16/7). Uniknya, turnamen ini selain memperebutkan hadiah mewah juga menyumbangkan donasi untuk panti asuhan.

Ketua Panitia H.M. Akbar Alfaro mengatakan bahwa turnamen ini selain untuk silaturahmi, ia juga ingin berbagi terhadap sesama.

Berita Sejenis

Meilia : Utamakan Penunjang Akademik Mahasiswa

Innalillahi, Kepala DPMDP3A Empatlawang Tutup Usia

Aline Adita Umumkan Tanggal Pernikahan

1 daripada 3.099

“Ya selain membagikan hadiah untuk pemenang, kita juga memberikan bantuan kepada panti asuhan,” ujarnya kepada awak media.

Bantuan berupa uang tunai sebesar 5 juta rupiah tersebut diberikan masing-masing kepada dua panti asuhan, yakni Pelangi dan Hakiki. Uang itucdidapat dari sponsor yang mendanai lomba yang diselenggarakan di bukit golf kenten tersebut.

Salah seorang ketua panti asuhan Pelangi bernama Kartini menyebutkan bahwa hal ini sangat membantu bagi panti asuhan miliknya. Sebab ke-27 anak asuhnya masih membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah senang sekali. Sebab anak-anak panti masih membutuhkan uang untuk mereka menyambung sekolah,” tutur Kartini.

Kompetisi yang terbuka untuk umum ini diikuti oleh 120 orang, kecuali pegolf profesional. Hadiah yang diperebutkan pun cukup mewah, mulai dari mobil, motor dan uang tunai dengan total nilai 3-4 miliar rupiah. (korankito.com/resha)