Jalin Kerjasama, BJB Kunjungi Koran Kito

IMG_3110

Palembang – Manajemen Bank Jawa Barat Banten (BJB) cabang Palembang berkunjung ke kantor Koran Kito di Jalan Hokky Blok C 12 Kampus Palembang, Jumat (15/7). Kedatangan manajemen BJB yang dipimpin langsung Manajer Bisnis BJB cabang Palembang, Ari Wibowo beserta jajarannya itu disambut langsung Pemimpin Perusahaan, M.B Arief Muslim dan Pemimpin Redaksi Koran Kito, Dudi Rosadi.

Selain untuk membina tali silaturahmi, kedatangan Manajemen BJB cabang Palembang ini juga untuk menjalin kerjasama dengan Koran Kito. Di hadapan manajemen BJB, Pimpinan Perusahaan Koran Kito, MB Arief Muslim menjelaskan keunggulan-keunggulan Koran Kito. Dijelaskannya, jika saat ini Koran Kito merupakan media yang komplit bukan hanya sebagai media cetak yang terbit setiap hari tapi juga media online yang selalu update setiap waktu.

“Keunggulan perusahaan kita bukan hanya dengan surat kabar umum tapi juga memiliki versi e-News Papper dan juga versi online yakni korankito.com yang selalu update,” ujarnya dihadapan manajemen BJB cabang Palembang.

Untuk itu, Arief Muslim menambahkan, Koran Kito akan berusaha agar dapat menjadi media pilihan masyarakat Sumsel khususnya Palembang untuk memperoleh informasi. Ia pun berharap Koran Kito dapat menjadi mitra bagi BJB cabang Palembang dalam memberitakan kegiatan BJB dan mengenalkan produk-produk perbankan dari BJB.

“Kami akan siap menjadi mitra BJB cabang Palembang dalam menyampaikan setiap kegiatan BJB. Koran Kito juga akan mengenalkan produk-produk perbankan yang dimiliki BJB cabang Palembang seperti kredit KPR dan lainnya,” katanya.

Sementara itu, Manajer Bisnis BJB cabang Palembang, Ari Wibowo mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan Koran Kito untuk menyambut kehadiran BJB cabang Palembang. Ia mengatakan, BJB sebagai bank yang baru hadir di Sumsel khususnya Palembang sangat membutuhkan kerjasama dengan media massa maupun elektronik seperti Koran Kito.

“Meski sebagai media yang baru lahir di Palembang, Koran Kito sudah mampu menunjukkan eksistensinya dan bersaing dengan media massa lainnya. Koran Kito sudah memiliki pilihan yang beragam bagi masyarakat Palembang untuk memperoleh informasi, bukan hanya koran tapi juga dengan versi digital. Untuk itu, kami sebagai bank yang baru hadir memang membutuhkan media seperti Koran Kito dalam mengenalkan produk-produk perbankan kami kepada masyarakat Palembang ini,” ujarnya.

Menurut Ari Wibowo, beberapa produk perbankan yang dimiliki BJB memang sama dengan bank yang lainnya, tapi BJB memiliki keunggulan dan kemudahan yang berbeda dengan bank-bank lainnya. Ke depan, pihaknya pun akan memperluas jaringan yang ada dengan membuka sejumlah kantor kas di Palembang.

“Produk yang kita tawarkan memiliki keunggulan dan kemudahan jika dibandingkan dengan yang lainnya. Untuk itu, melalui Koran Kito ini saya mengajak semua warga Sumsel khususnya Palembang untuk datang ke Bank BJB dan menjadikannya pilihan sebagai tempat menabung. Ayo, menabung di Bank BJB,” ajaknya. (korankito.com/reno)