Halal Bihalal Tonggak Awal Kekompakan KNPI Sumsel

????

????

Palembang – Halal bi halal yang digelar DPD KNPI Sumsel dengan tema Menjalin Silaturahmi Membingkai Persaudaraan, diharapkan menjadi tonggak awal kekompakan bagi pemuda di Sumatera Selatan. Ini disampaikan Ketua DPD KNPI Sumsel Muhammad F Ridho disela pelaksanaan halal bi halal di ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa pada Jum’at (14/7).

Dikatakan Ridho, selama menjadi ketua ini adalah halal bi halal pertama  dan ini menjadi aktivitas silaturahmi “Semoga dengan silalahturahmi ini KNPI Sumsel akan kompak dan bersatu,” ujarnya usai acara

Selanjutnya, Ridho mengharapkan agar pemuda menjadi pioner untuk kemajuan Sumatera Selatan “Mudah-mudahan untuk selanjutnya kita akan jaga ini untuk berbuat lebih baik dalam upaya kemajuan Sumsel,” lanjutnya

Oleh karena itu,menurut Ridho,  kegiatan ini merupakan langkah untuk mengkondusifkan pemuda di Sumsel, “Dengan seringnya bertemu dan bersilaturahmi, Insya Allah tidak akan ada persoalan di kalangan pemuda di Sumsel,” katanya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumsel dalam kata sambutannya disampaikan oleh Asisten III, Akhmad Najib mengatakan dalam kegiatan halal bihalal tersebut  diharapkan bukan hanya sebagai ajang  silaturahmi tetapi juga  dijadikan sebagai  momentum  untuk meningkatkan semangat dan kreativitas dalam menjalankan tugas. “KNPI diharapkan dapat membentuk pemuda-pemuda yang kreatif dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Sumsel,” ucapnya.

Apalagi saat ini Sumsel tengah gencar membangun infrastruktur untuk mendukung kegiatan nasional maupun internasional, salah satunya dalam menyambut event Internasional Asean Games. “Ini merupakan tantangan dan tugas yang berat, namun kalau kita bersinergis dan memberdayakan potensi Insya Allah akan berhasil, salah satunya dukungan dari KNPI,” tukasnya.

Terpisah ketua Panitia Dzulfikridin mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara organisasi kepemudaan di Sumsel agar tetap bersatu dan kuat untuk masa depan Sumsel. ”Target kita untuk pemuda di Sumsel ini bersatu” tutupnya. (korankito.com/reno)