Bisa Dipercaya

SFC Pergi Tanpa Teja

20160710_173252

Palembang – Kiper Muda Sriwijaya FC Teja Paku Alam sepertinya bakal absen menjaga gawangnya. Hal ini diterangkan oleh pelatih SFC Widodo C. Putro usai latihan, Rabu (13/7).

“Dua pemain kita sepertinya tidak bisa dibawa, Jufe karena angkelnya cedera, Teja demam,” ujar pelatih asal Cilacap ini.

Berita Sejenis

SFC Akan Datangkan Dua Pemain Lagi, Siapa Mereka?  

Nasib Dzhalilov di SFC Ditentukan Hasil Tes

Dzhalilov Targetkan Top Skor Bersama SFC

1 daripada 148

Teja dilanda demam dengan penyebab yang belum diketahui. Namun yang tinggal tidak hanya Teja. Ada Ahmad Jufriyanto (Jufe), Yogi Novriana dan Hapit Ibrahim. Sehingga menghadapi laga melawan Semen Padang FC Jumat (15/7) yang akan datang, pelatih Widodo akan mengganti dengan pemain-pemain yang ada. “Diposisi Kiper ada Yogi dan Tri Goentoro, gelandang bertahan ada Hisyam Tolle dan Eka Ramdani, “tuturnya.

Widodo tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia tak ingin skuad yang dibesutnya bergantung pada satu orang. “Untuk itulah kita harus siap. Pemain SFC kan ada 24, semuanya harus siap jika suatu saat mereka disuruh turun,” tukasnya.

Tim Sriwijaya FC memberangkatkan 20 pemain esok (14/7) pagi menuju Padang. Laga yang berlangsung Jumat ini bakal dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim, Padang. (korankito.com/resha)