Bisa Dipercaya

Mayjen TNI Sudirman Jalani Prosesi Minum Air Sungai Musi

20160713_101318 (1)

Palembang – Sudah menjadi tradisi di Kodam Sriwijaya, sebagai Panglima Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya yang baru Mayjen TNI Sudirman, SH MM ikut minum air sungai Musi. Tradisi minum air sungai Musi itu dilakukan  Mayjen TNI Sudirman, SH MM saat upacara penyambutannya di halaman Makodam II/Sriwijaya, Rabu (13/7).

Saat ditemui usai melakukan upacara, Pangdam ll Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman SH MM dalam wawancara mengatakan, jika dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang sudah melakukan upacara penerimaan dan juga sudah menerima dirinya untuk melaksanakan tugas di Kodam ll Sriwjaya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.088

“Saya sangat berterima kasih kepada semua jajaran dan saat ini saya akan fokus terlebih dahulu untuk mempelajari agenda-agenda yang akan saya jalankan dalam masa tugas disini,” ungkapnya.

Selain itu, saat ditanyai mengenai kasus kebakaran hutan yang sering melanda wilayah Sumsel benerapa kurun waktu terakhir, apalagi sekarang sudah memasuki musim kemarau, dirinya menuturkan jika ia akan mempelajari terlebih dahulu kasus tersebut, sebab dirinya baru bertugas.

“Saya pelajari dulu ya, saya kan baru disini. Nanti kalau sudah saya pelajari akan saya koordinasikan kepada semua jajaran tindakan apa yang akan dilakukan,” tutupnya. (korankito.com/kardo).